Aplikasi Android untuk Mendulang Dollar

Perkembangan Teknologi dewasa ini memang sangat pesat, terutama untuk gadget. Tidak dapat dipungkiri platform andorid memang menjadi salah satu primadona gadget.
Semakin banyaknya pengguna platform android, muncullah aplikasi berbasis periklanan yang dapat digunakan oleh pengguna smartphone android untuk mendapatkan uang. Terus aplikasi apa saja yang dapat menghasilkan uang? berikut ini beberapa aplikasi android yang cocok untuk kamu
  1. Whaff Reward, merupakan aplikasi penghargaan terbaik untuk sobat pengguna android dengan melakukan misi-misi yang disediakan Whaff yang antara lain menginstal aplikasi dapat reward antara 0,1$-0,3$, menjalankan aplikasi pun dapat reward dan misi-misi lainnya. Apabila sobat rutin menginstal aplikasi dari Whaff reward makan akan semakin banyak komisi yang di dapat. Untuk penarikan minimal 10$ lewat Paypal.
  2. AdQuest, merupakan aplikasi periklanan yang hampir sama seperti Whaff, namun sistem pembayaran dan komisinya yang berbeda. Kalo AdQuest komisi dari instal aplikasi lewat AdQuest berbentuk point yang dapat di tukarkan dengan rupiah. Komisi dari instal satu aplikasi antara 100-1000 point. Komisi dari AdQuest menggunakan rupiah, jadi lebih mudah bagi pengguna Smart Phone android di Indonesia. Selain itu point atau cash dapat ditukar dengan HP Smart Phone, Modem, Router, Vocer Pulsa, Vocer belanja dan lain-lain. 
  3. Top Cash Reward,  salah satu aplikasi penghasil uang untuk HP Android. Tak jauh beda dengan Whaff dan AdQuest, komisi dalam bentuk dollar dan pengambilan uang atau Withdraw dengan menggunakan Paypal. Komisi dari instal aplikasi antara 0,1-0,4$.
Ketiga aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan, saya sendiri sudah mencoba whaff reward, meskipun belum PO :D

1 Komentar untuk "Aplikasi Android untuk Mendulang Dollar"

vito dery mengatakan...

Salah satu yang menjadi masalah ekonomi Indonesia sekarang ini adalah kesenjangan sosial dan juga pengangguran, karena banyak dari mereka yang menganggur dan ingin berwirausaha namun sekali lagi mereka terkendala dari yang namanya modal. Jika mereka melek akan teknologi mereka bisa memanfaatkan dan banyak belajar dari internet. Jika bisnis usahanya sudah ada maka yang perlu mereka lakukan adalah belajar internet marketing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel